Pages

Saturday, September 14, 2013

Geschool "Jejaring Sosial Pelajar" Indonesia

Kabar gembira bagi para pelajar, kini hadir sebuah jejaring sosial khusus untuk para pelajar. Misi dari jejaring sosial khusus pelajar Indonesia ini adalah sebuah media online berbasis tehnologi informasi yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan para pelajar Indonesia. Dengan hadirnya "jejaring sosial pelajar", itu diharapkan tmbuhnya komunikasi dan interaksi yang positif diantara para pelajar dengan bimbingan dan penawasan para pengajar(guru).
Media jejaring sosial pelajar ini juga menyediakan kurikulum nasional dengan diperkuat fitur-fitur edukasi yang inovatif dan akan meningkatkan semangat belajar. Dalam situs itu mengatakan bahwa Geschool siap menyajikan media jejaring sosial khusus pelajar yang aman dan nyaman, artinya para orang tua jangan khawatir dengan keberadaan situs ini, karena mereka memiliki misi dan visi yang jelas serta relevan dengan program pemerintah.
Diharapkan dengan ada nya jejaring sosial pelajar ini dapat meningkatkan prestasi anak bangsa dalam berkarya dan dapat mendunia. Semoga misi mereka berhasil. Selamat berjuang....

Berkunjung ke situs resmi klik disini...Geschool

No comments:

Post a Comment