Pages

Tuesday, September 24, 2013

Go to blogs my frend

Semalam Saya jalan-jalan di internet. Biasa...cari-cari ilmu dari para bloger senior....
Blog demi blog sudah Saya lewati...tidak satu pun kalimat untuk berkomentar yang ingin Saya sampaikan. Sedang asik-asik nya surfing, tiba-tiba bunyi notivikasi tablet berbunyi...terlihat ada sebuah icon logo linkedln, kemudian Saya buka....ternyata sebuah pemberitauan pertemanan Saya telah diterima, kemudian Saya baca histori nya ternyata mbak ini sedang menyelesaiakan tesis s2 nya di sebuah pergurian tinggi, singkat cerita, kemudian Saya menemukan blog nya di wordpress.......seorang wanita terpelajar memang beda sekali dari cara meyampaikan suatu gagasan, pantas saja dia seoranh public relation...ehm  menarik sekali. Kemudiam Saya lanjutkan membaca topik-topik lain di blog nya mbak Dewi ini...dan ternyata enak sekali dibacanya, enak sekali di simak dari alur cerita dan gaya bahasanya...terasa ringan dan empuk....sangat mudah di pahami...sehingga Saya jadi ingin menulis komentar di halaman blognya, bahkan beberapa kali Saya berkomentar di beda topik...
Jadi kesimpulan yang Saya dapatkan malam ini adalah fokus pada alur cerita dan bahasa yang mudah dipahami pembaca dalam menulis artikel...Saya harus banyak belajar lago dari mbak Dew ini...lain kali Saya akan berkunjung lagi....cari update artikel baru nya...

No comments:

Post a Comment